Anda sedang jatuh cinta pada seorang wanita? Namun Anda masih bingung untuk mengutarakannya karena belum tahu wanita itu menyukai Anda atau tidak. Sedangkan, Anda sangat takut ditolak. Baiklah, sebagai gambaran saja, ada beberapa ciri-ciri bila wanita yang Anda sukai itu, ternyata menyukai Anda. Kalau sudah begini, tinggal keberanian Anda untuk mengutarakan cinta.

1. Dia akan meletakkan jari tangannya di antara gigi (kecuali jari tengah). Makna ini menyiratkan dia ingin segera dimanja.

2. Matanya lebih sering berkedip ketika berbicara dengan Anda. Dia ingin memberikan sinyal bahwa dirinya betah mengobrol atau berminat dengan apa yang Anda ceritakan.

3. Ciri ketiga, dia kerap memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Ini salah satu sifat manja wanita.

4. Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Dia seolah ingin mengatakan bahwa Anda sangat menarik bagi dirinya.

5. Dia akan ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal, meskipun sebenarnya itu tidak lucu sama sekali menurut dia. Namun, dia ingin menunjukkan betapa menghargainya diri Anda.

6. Wanita yang tertarik dengan Anda, biasanya akan berusaha mengikuti cara anda berbicara, karena dia ingin Anda tetap betah berada di dekatnya dan dia akan takut kalau Anda merasa bosan.