Gay bukan berarti bencong, kalau bencong itu cowok yang merangkap menjadi wanita, sedangkan gay adalah pria namun hati mereka perempuan. Jangan anggap remeh keberadaan mereka karena hadirnya mereka bisa membawa bencana bagi diri sendiri dan orang lain. Sebaiknya kita mengenal ciri2 mereka karena bisa jadi teman anda gay.

[Image: cristianoronaldogay300x.jpg]

1. tubuh atletis

Gay biasanya atletis, berotot sana sini, bagi mereka otot yang nimbul ditubuh sama seperti wanita yang menonjolkan payudaranya. Semakin kencang dan besar otot-otot mereka, ia akan percaya diri.

2. Wangi

Wangi disini bukan wangi kembang, bila ada gay wangi kembang berarti tuh gay abis main sama tukang kembang. Tubuh gay memiliki wangi parfum yang eksotik, keringatnya bagaikan setetes parfum armani mahal, ketek mereka tak pernah tercium bau bangke cicak. Bagi mereka wangi adalah segalanya.

3. Tampang Teduh

Biasanya gay memiliki tampang teduh, diwajahnya terdapat pepohonan yang rindang, bila kita melihat dirinya seakan dia tak pernah punya beban masalah. Sorot matanya tajam, seakan matanya berbicara.

4. Suka Belanja
Belanja sudah menjadi hal rutin selain fitnes, berbagai pakaian bermerk dia punya. Bagi gay yang pas-pasan biasanya hobi nongkrong di pasar uler, taman puring atau di parkit untuk nyari koleksi terbaik musim ini.

5. Jago Bicara

Bila gay menemukan pasangannya ia akan pandai bicara, ibarat benda ia seperti koran yang selalu memuat berita aktual seputar bangsa ini. Bila kehabisan topik ia akan mengomentari fisik anda, hati-hati ini adalah awal dia menilai sebuah benda dibalik celana dalam anda.

6. Tatapan dan Colek

Gay akan selalu berkelakuan ekstrim, ketika melihat pria yang ia sukai ia akan menatap tajam dan langsung tertuju pada pantat. Gay paling suka menatap pantat korban, pantat yang berisi adalah hal yang paling mereka sukai, ibarat cowok normal melihat dada wanita. Ketika berada dekat dengan korban ia suka mencolek bokong, bokong sesama jenisnya, dan berucap “hai gay’s”.

7. Perilakunya
Jika mahkluk seperti ini sudah merasa nyaman didekat anda, dia akan berubaha menjadi lembut, halus dan suka menyilangkan kakinya ketika duduk berdua dengan anda. Jarak anda dan dia menjadi hanya 1cm saja, siap-siap anda mendapatkan perlakuan khusus darinya. Seperti di elus-elus dan dimanjakan.

8. Lebih suka menyendiri

Kalau sedang berjalan-jalan di Mall dan melihat seorang pria duduk sembari memainkan gadgetnya, itu bisa saja gay, tandai saja dulu, kalau ia beranjak dari duduknya dan menghampiri anda jangan coba-coba anda meludahinya. Anggap saja anda kedatangan sales penjual dildo. Biasanya gay suka tempat-tempat yang remang dan sedikit musik jazz.

9. Suka film romantis

Salah satu film favorit gay adalah film romantis, seperti titanic, dan romero and juliadi. Dia akan menangis terharu bila ada adegan sedih yang bukan main, air matanya menetes hingga membuat ia mencari lawan main untuk dipeluknya.

10. Akrab dengan wanita
Gay paling akrab dengan wanita, seperti wanita berteman dengan wanita. Bila ia bergaul bersama kaum Adam, ia akan canggung, suka nelen ludah dan menatap pantat. Segala jenis mode yang sedang in di dunia fashion ia sangat paham, lebih paham dari wanita manapun sekelas Paris hilton.