GAU JAL

[Image: show.php?photo=20090512151557_1_Gau_Jal_...show.php?photo=20090512151557_1_Gau_Jal_4a09303]
Dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncakanan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, “Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat.” Gau Jal, nama yang direncanakan untuk minuman ini berarti ‘air sapi’. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.

PLACENTA 10.000 & 400.000

[Image: show.php?photo=20090512151557_2_Placenta...show.php?photo=20090512151557_2_Placenta_4a09303]
Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta (ari2) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan, dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!

BILK (BEER+MILK)

[Image: show.php?photo=20090512151557_4._Bilk_4a09303d2ec35.jpg]

Hokkaido, Jepang, salah satu produsen minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadal malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiga adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir ‘baru’ ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingi makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer dikalangan wanita.

ASI (AIR SUSU IBU)

[Image: show.php?photo=20090512151557_7._Asi_4a09303d3d62a.jpg]

Rasanya sama persis dengan ASI, tidak dijelaskan apakah memang berasal dari ASI
Atau cuma rasanya aja yg mirip..
Mungkin sangat berguna untuk Pria dewasa yg rindu kasih sayang ibunya..
AIR DIET (RENDAH KALORI)

[Image: show.php?photo=20090512151557_8._Air_Die...show.php?photo=20090512151557_8._Air_Diet_4a09303]

Minuman ini nggak jelas, katanya sih sangat rendah lemak dan rendah kalori..
Btw, emang air putih biasa bergizi tinggi ?
Tapi begitulah.. produk ini laris manis, padahal harganya mahal..

KIDSBEER (BEER UNTUK ANAK-ANAK)
[Image: show.php?photo=20090512151557_9._Kidsbee...show.php?photo=20090512151557_9._Kidsbeer_4a09303]
Bir anak-anak. Minuman ‘bir’ non alkohol ini laris luar biasa lho! ‘Bir’ ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi ‘Kidsbeer’ oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang!

PEPSI CUCUMBER (KETIMUN ES)

[Image: show.php?photo=20090512151557_3._Pepsi_M...show.php?photo=20090512151557_3._Pepsi_Mentimun_4a09303]
Bener, es ketimun! tahun 2007, Pepsi meluncurkan minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisan kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu, jadi rasanya sih antara manis dan rasa segar ‘buah’. Tapi yang jelas, rasa ketimunnya banget-banget rasanya.

Sebenarnya sih, Pepsi ini sama sekali gak aneh di Indonesia..
Tapi karena orang sana gak biasa minum juice timun, jadi dianggap aneh..