1. Ngoc: three decades without sleep

Ngoc

Ngoc dari thailand atau lebih dikenal Hai Ngoc berkata bahwa dia tidak bisa tidur satu malam pun setelah terserang demam pada 1973 dan telah menghitung domba dalam jumlah yang luar biasa banyak selama 11.730 hari tanpa tidur!. Dia berkata “aku tidak tau apakah ini mempengaruhi kesehatanku atau tidak tapi selama ini aku baik-baik saja dan beternak seperti biasa”.

Ngoc bisa membawa dua karung pupuk seberat 50 Kg turun ke jalan sejauh 40 km dan pulang ke rumah tiap harinya. Istrinya berkata ” biasanya suamiku bisa tidur dengan lelap, tapi sekarang bahkan minuman keras pun tidak bisa membuatnya tidur”
ketika ngoc pergi untuk medical check up, semuanya baik2 saja kecuali fungsi ginjalnya yang mengalami sedikit ganguan. ngoc tinggal di kaki gunung yang kesehariannya sibuk bertani dan mengurus babi dan ayam. Pada malam hari dia sering menjaga kebunnya untuk mencegah pencurian, dia juga menggali dua kolam besar untuk beternak ikan dan menghabiskan waktu 3 bulan sampai selesai…dan tentu saja tanpa tidur.

2. Bhagat: had his twin brother on his stomach

Bhagat

perut Sanju Bhagat mengembung dan kelihatan seperti orang yang mengandung 9 bulan dan dia hampir tidak bisa bernapas karenanya. tinggal di kota Nagpur India dia sudah terbiasa dengan perutnya sampai suatu saat pada suatu malam pada bulan juni 1999 kekhawatirannya bertambah. Mehta berkata biasanya dia menemukan tumor pada awal operasi, tapi ketika operasi di mulai mehta melihat sesuatu yang ganjil. Cairan keluar dari tubuh bhagat ketika dia menyayat lebih dalam, kemudian sesuatu yang luar biasa terjadi. “pertama satu lengan keluar dan satunya lagi menyusul, kemudian alat kelamin (tidak utuh) lalu rambut, beberapa bagian tubuh, rahang, dan rambut lagi”.

Sekilas Bhagat seperti melahirkan. tapi yang sebenarnya terjadi adalah itu merupakan kembaran bhagat yang bermutasi di dalam tubuhnya. Salah satu kondisi medik yang aneh di dunia – Fetus in fetu! kondisi abnormal yang sangat-sangat jarang, fetus (janin) yang terperangkap di dalam kembarannya. Fetus yang terperangkap bisa bertahan hidup sebagai parasit bahkan paska melahirkan dengan membentuk struktur tali pusat dan mencuri/melepaskan suplai darah kembarannya sampai dia tumbuh begitu besar dan mulai menggangu host (induk) nya, dimana pada tahap ini biasanya dokter mulai turun tangan.

3. Bihari: most officially dead person

Bihari

Lal Bihari (lahir 1961) adalah seorang petani dari Uttar Pradesh india yang resmi mati dari tahun 1976 -1994. Dia adalah pendiri Mritak Sangh atau asosiasi orang-orang mati di uttar pradesh india dan dia “berperang” dengan birokrasi pemerintahan India selama 18 tahun untuk menyatakan bahwa dia hidup. Pada tahun 1976 lal bihari hendak membuat aplikasi untuk pinjaman uang dari bank. Dan saat itu pula lal mengetahui bahwa dia sudah mati. Selidik punya selidik, ternyata pamannya menyuap pegawai pemerintahan untuk meregisterkannya mati agar dia mendapatkan sejumlah tanah milik biharri.

Bihari menemukan setidaknya ada 100 orang lain yang senasib dengannya, statusnya resmi mati! Karna itulah dia mendirikan Mritak Sangh di Azamgarh District. dia beserta anggotanya jelas-jelas berada dalam bahaya, terutama bahaya pembunuhan oleh mereka yang telah meng-klaim properti-propertinya. Karena mereka telah “resmi mati” tentu saja mereka bisa dibunuh karna secara tertulis sudah mati. Saat ini anggota Mritak telah mempunyai lebih dari 20,000 anggota tersebar di seluruh india, dan pada tahun 2004 mereka berhasil mendeklarasikan 4 orang anggotanya “hidup kembali”.

4. Anak yang berumur 12 tahun pada gambar di bawah, ditahan pada desember 2006 setelah ibunya melaporkannya pada polisi dengan alasan anak tersebut telah membuka hadiah natalnya tanpa izin.

12 Tahun

Menurut keterangan Rock Hill Police Department anak tersebut membuka hadiahnya yang berupa nintendo, padahal sebelumnya keluarganya telah melaranng membukanya sebelum waktunya. Ketika ibunya mengetahui bahwa hadiah tersebut telah dibuka, dia langsung menelepon pihak kepolisian dan melaporkan anaknya dengan tuduhan “pencurian kecil”. Dalam interview dengan Heral Newspaper ibunya yang berumur 27 tahun (single parent) mengambarkan bahwa anaknya bersifat destruktif dan berharap penangkapan tersebut bisa membuat anaknya berubah.

5. Pihak kepolisian Sioux Falls South Dakota menahan Verle Peter Dills (6o tahun) setelah dia tertangkap basah bercinta dengan traffic sign.

No Shagging

Ketika berada di rumahnya polisi menemukan banyak video yang memperlihatkan Dills bercinta dengan banyak macam traffic sign. Dills di dakwa dengan tuduhan pencurian dan pembongkaran, unlawful occupancy, dan ketidak senonohan di depan publik. setelah kejadian tersebut barulah di tambahkan papan beringatan baru yang bertuliskan “no shagging”.

6. Honduras ‘Rain of Fishes’

Honduras Rain

Hujan ikan bukanlah hal yang aneh di Honduras. Ini terjadi di Departemento de Yoro antara bulan Mei dan Juli. Saksi-saksi dari fenomena ini mengatakan bahwa kejadian ini dimulai dengan munculnya awan hitam di langit yang diikuti dengan petir dan gemuruh halilintar, angin yang kuat dan hujan yang lebat yang berlangsung selama 2-3 jam. Setelah hujan tersebut berhenti, ratusan ikan yang masih hidup ditemukan di daratan.

Orang-orang biasanya memunguti ikan-ikan tersebut dan membawanya ke rumah untuk dikonsumsi. Sejak 1998, festival yang di kenal dengan “Festival de la Lluvia de Peces” (Rain of Fish Festival)/ Festival Hujan Ikan, dirayakan setiap tahunnya di kota Yoro, Departamento de Yoro, Honduras.

7. Sarah Carmen 24 tahun mengalami 200-250 orgasme sehari (rata-rata 10 kali orgasme perjam atau enam menit sekali), dan setiap hari pula. Suara getaran kereta api pada relnya, suara getaran hair dryer, suara dengungan mesin foto copy sudah mampu membuat Sarah mengatakan: oh oh oh ahhhh

Sarah Carmen

Ternyata Sarah menderita suatu kelainan yang dinamakan: Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang menyebabkan peningkatan aliran darah ke organ seksnya. Kelainan ini pertama kali digambarkan oleh dr.Sandra Leiblum pada tahun 2001. Kalau pada pria lebih kurang identik dengan priapismus (Mr P yang ereksi terus-menerus dalam beberapa jam tanpa ada rangsangan psikis maupun fisik).

Kelainan ini tidak sama dengan hiperseks (nymphomania, satryasis). Penyebabnya tidak diketahui pasti. Dugaan sementara kelainan ini disebabkan oleh gangguan saraf sensoris. Dugaan lain akibat terapi hormonal dan obat-obatan. Pada kasus Sarah penyebabnya adalah obat antidepresi yang didapatnya saat berusia 19 tahun. PSAS membuat Sarah dapat mengalami orgasme kapan saja. Kadang-kadang membuatnya merasa malu jika mengalaminya di tempat-tempat umum yang ribut seperti night club, dan lain-lain.

Saat wawancara selama 40 menit dengan wartawan sarah mengalami 5 kali orgasme. Teman-temannya mengatakan Sarah adalah gadis yang paling beruntung. Pada saat ‘on‘ pitch suara Sarah akan meninggi, kehilangan daya pikir sebentar (black out) dan berhenti berbicara beberapa saat. Dia akan pura-pura batuk untuk mengalihkan perhatian orang jika berada dalam situasi yang benar-benar tidak menguntungkan. “pria yang aku tiduri tampaknya tidak perlu bersusah payah untuk memuaskanku karena aku bisa klimaks dengan mudahnya” ujar sarah juga pacarnya dibuatnya tertegun olehnya. Kini dia dan pacarnya berpisah, dan pasangan barunya “berjuang” dengan tuntutan sex sarah carmen. “sering kali saya berharap untuk orgasme sebanyak mungkin supaya bisa berhenti sehingga saya mendapatkan ketenangan”.