1. Tahun 1916, Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangat tinggi ketika sedang menyantap makan malam bersama musuh politiknya. Namun dia tidak mati, dan dengan segera seorang pembunuh mengendap-endap di belakang dan menembak tepat di kepalanya. Ketika ingin mengecek apakah Rasputin sudah tewas, si pembunuh tiba-tiba merasa ada kekuatan mistik yang mencekeknya. Rasputin ternyata masih hidup dan berusaha lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali dan jatuh. Musuh-musuhnya tersebut kemudian memukulinya dan melemparnya ke sungai yang sangat dingin (frozen river). Rasputin pun tewas. Namun dari hasil otopsi, diketahui Rasputin tewas bukan karena diracun, ditembak, dipukuli, atau mati beku, melainkan mati tenggelam karena pingsan dipukuli ketika dilempar ke sungai!

aneh

2. Pada bulan Maret 1981, Carl McCunn membayar pilot sewaan untuk menerjunkannya di sebuah danau terpencil dekat Sungai Coleen, Alaska, untuk memotret kehidupan liar. Namun sayang, ia lupa meminta sang pilot untuk menjemputnya kembali di bulan Agustus. Karena tidak mau mati dalam keadaan lapar, ia memilih untuk menembak kepalanya. Jasadnya diketemukan pada bulan Februari 1982.

3. Tahun 1322, Humphrey de Bohun, 4th Earl of Hereford tertusuk dan tembus oleh tombak tepat di bagian anusnya dalam the Battle of Borough Bridge. (Mengerikan!!!)

aneh-2

4. Tahun 458 Sebelum Masehi, Dramawan (pembuat drama) Yunani “Aeschylus” terbunuh ketika seekor elang menjatuhkan kura-kura di atas kepalanya. Sang elang menyangka bahwa kepala botak Aeschylus adalah batu. Untungnya, si kura-kura selamat (orangnya sih tewas. Hihihi.)

5. Tahun 2005, seorang pemuda Korea Selatan, Lee Seung Seop (28 tahun), pingsan kecapaian dan tewas setelah bermain Starcraft di warnet selama 50 jam tanpa berhenti. (Wow!!)

6. Tahun 1984, Jim Fixx, orang yang menulis “The Complete Book of Running” dan menyerukan bahwa lari dan diet yang sehat dapat memperpanjang usia manusia. Ia tewas akibat serangan jantung, ketika sedang berlari. Dari hasil otopsi, ditemukan bahwa Fixx tewas setelah tiga arteri jantung Fixx tersumbat (kemungkinan akibat kecapaian lari). Terbukti, olahraga tidak selamanya bikin kita sehat.

7. Tahun 1899, Presiden Perancis Félix Faure meninggal karena stroke, ketika sedang di-oral sex di kantornya. (Mati mesum. Hihihi)