10. Dataran Magh Sleacht , County Cavan , Ireland

Jaman Dahulu Kala, Di Dataran magh Sleacht ini itu adalah tempat orang-orang lokal di sana, menyembah suatu Dewa, yang bernama Crom Cruach. Orang-orang sana pada mengorbankan satu dari tiga anaknya untuk diberikan kepada dewa tersebut untuk di tukar dengan susu, daging, dan kebutuhan pokok lainnya. Dewa Crom Cruach sangat menakutkan warga-warga lokal disana karena permintaan nya yang kejam, yaitu darah manusia segar. Warga-warga di sana pun takut untuk menyembah dewa tersebut, karena penyembah-penyembah sendiri nya pun sering ditemukan meninggal dengan mengenaskan. Sekarang, Orang-orang lokal sering mencium ada nya bau Daging dan Darah di dekat dataran tersebut, dan sering juga melihat suatu sosok bayangan yang mengitari tempat tersebut pada waktu matahari terbenam.

9. Catacombs , Paris , France

Setiap Tahunnya, Populasi Paris bertambah dengan pesat, jadi, dibutuhkan tempat atau lahan untuk orang-orang menetap. Salah satu cara yang mengerikan yaitu untuk meniadakan kuburan. Nah bagaimana dengan mayat-mayat itu? Mayat-mayat tersebut ditumpuk di suatu tempat di bawah tanah yang bernama Catacombs. Sampai saat ini, tengkorak-tengkorak tersebut masih ada. Tersimpan di bawah Kota Paris yang gemerlap tersebut, disebut jg dengan nama Empire Of The Dead. Setiap tahunnya, Ribuan Turis mengunjungi tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka yang menemukan kejadian-kejadian aneh. Grup tur mereka serasa diikuti oleh sesuatu dari belakang selama mereka mengunjungi Catacombs ini. Banyak kejadian, bahwa ada orang-orang yang pergi ke sana tanpa Pebimbing Tur, dan mereka hilang di sana selamanya, dan juga ada orang yang pergi ke sana hanya untuk main-main dan bercanda, akibatnya mereka hilang di dalam selamanya

8 . Pulau Palmyra , Samudra Pasifik

Pulau ini terletak Tenggara dari Pulau Hawaii dan Pulau Samoa, pulau ini dikenal dengan pulau yang memiliki aura “kematian” dan “kegelapan”. Hiu-hiu di pulau ini telah memakan 2-5 korban setiap bulannya, dan banyak pula ditemukan Marinir-marinir US pada perang Dunia II mati di pulau itu karena keracunan memakan ikan-ikan disana yang telah terkontaminasi racun dari Algae yang merebak di lautan pulau itu. Menetap di pulau itu serasa menetap di Neraka, kata seorang mantan Marinir yang pulang dengan selamat dari pulau tersebut

7. Kamp Konsentrasi Unit 731 Manchuria, Harbin, China

Tempat orang-orang China dibunuh dengan massal pada perang Manchuria oleh orang Jepang. Dicatat bahwa 3000 orang China dibunuh secara langsung pada satu hari, dan 250 ribu lainnya disekap sampai mati di Kamp Konsentrasi itu. Dikenal sebagai “Kamp Konsentrasi NAZI di Asia”

6. Istana Dracula, Transylvania , Romania

Tempat ini dikenal sebagai Markas tempat Kaisar Vlad Dracula saat dia berperang melawan Turki. Saat ia berhasil dikepung oleh pasukan Turki, dia berusaha kabur, membawa anaknya, tetapi, anaknya jatuh dalam perjalanan dan ditinggal mati, dan istrinya bunuh diri di Istana itu, dan juga tempat itu terkenal dalam masa Vlad Dracula, tempat ia merajam dan menyiksa orang-orang Turki , yang terkenal sadisnya adalah ia mengimpale massal orang2 turki. Oleh karena itu dia terkenal dengan nama Vlad the Impaler, tempat ini juga menjadi inspirasi bagi penulis novel asal Irlandia, Bram Stoker untuk menulis novelnya yang berjudul DRACULA.

5 . Coliseum , Rome , Italy

Kira-kira sudah pada tahu kan kenapa tempat ini mengerikan? ini tempat dulu buat hiburan para-para penduduk Roma untuk meliat Gladiator-Gladiator bertarung sampai mati.

4. Kuburan Greyfiar Firk , Edinburgh, Skotlandia

Dinilai sebagai Kuburan terangker di Dunia, orang-orang lokal di sana sering kali mendapat udara yang sangat dingin, dan bau-bau busuk bila melewati wilayah kuburan itu, pada malam hari. Terdengar juga teriakan-teriakan dari dalam Kuburan tersebut. Bunyi Pecahan Pecah Belah juga sering terdapat di sana. Rumah-rumah di dekat kuburan itu sering kali dihantui. Yang terkenal adalah penjara bawah tanah yang terdapat disana, adalah kuburan George McKenzie, seorang pejabat yang dihukum karena difitnah, pejabat itu disiksa habis-habisan di sana, dan dia bersumpah akan balas dendam suatu hari nanti. Nah rohnya dia itu terkenal sering muncul di rumah-rumah daerah tersebut. Tiap Tahunnya, Turis yang datang ke sana hanya boleh datang dengan Pembimbing Tour, dan juga disana tak diperbolehkan mengambil foto.

3. Winchester Mystery House , San Jose , California , America

Rumah ini dibangun oleh Janda Sarah Winchester, yang adalah istri dari suami nya yang adalah Bos dari perusahaan mesiu. hidup Sarah tidak pernah bahagia, anak-anaknya pun mati selagi mereka kecil karena penyakit. Ketika Sarah mau berkonsultasi kepada seorang paranormal, paranormal itu berkata, “Keluarga Winchester itu dikutuk, karena mesiu yang menjadi bisnis suaminya telah membunuh begitu banyak orang pada saat perang dunia. Dan kamu harus membangun suatu rumah untuk kamu tempati dan juga roh-roh orang yang meninggal karena mesiu tersebut. Kamu juga harus membangun terus menerus rumah ini , jika kamu terus membangun, kamu akan hidup. Jika tidak, kamu akan mati” Sarah pun menuruti perkataan paranormal tersebut dan membangun terus menerus rumah ini, segala macam pintu, jendela, dipasang terus menerus dan dicatat bahwa rumah ini mempunyai ratusan pintu, ratusan jendela. Pada suatu saat, dia berhenti membangun. Sehari kemudian, Gempa terjadi de rumahnya, dan ini sebagai tanda bahwa roh-roh tersebut tidak senang kalau Sarah berhenti membangun rumah itu. Akhirnya, Sarah terus menambah pintu demi pintu, jendela demi jendela sampai akhir hayatnya. Sekarang, rumah ini menjadi sasaran Turis. Rumah ini dikenal sebagai rumah teka-teki. Sampai sekarang, tidak ada jumlah jelas berapa jumlah pintu di rumah ini

2. Whitechapel , East London , UK

Dinilai salah satu tempat yang level kriminalitasnya tertinggi di Seluruh Dunia. Dari Awal Abad 19, tercatat ribuan kasus pembunuhan, pemerkosaan, dan korban mutilasi yang terjadi di daerah Whitechapel. Yang terkenalnya, adalah peristiwa pembunuhan berantai oleh Jack The Ripper, korban-korbannya kebanyakan dibunuh di wilayah Whitechapel. Bar di daerah sana yang dulunya tempat Jack The Ripper nongkrong, diketahui dinaungi hantu-hantu penasaran dan korban-korban mutilasi yang di bunuh di daerah tersebut.

1. Auschwitz-Birkenau Concentration Camp, Oswiecim, Poland.

Kenapa? Inilah tempat kamp konsentrasi Jerman yang terkenal seramnya. Di dalam tempat inilah Pasukan Jerman membunuh orang-orang yahudi memakai gas. Diperkirakan jumlah orang Yahudi yang terbunuh telah mencapai jutaan orang.